Sunday 2 August 2015

Soal MTCNA Insyaallah Lulus

Setelah sekian lama fakum dari dunia blogger, akhirnya saya bisa kembali. he
Kali ini saya akan share soal contoh soal MTCNA yang sudah berikut jawabannya.
Lalu apa itu MTCNA?
MTCNA (Mikrotik Certified Network Asociation) merupakan sertifikat jaringan mikrotik yang berfokus pada kemampuan dasar kita dalam memahami perangakat lunak RouterOS. Dengan lulus dari MTCNA ini kita bisa mendapatkan akses untuk mengikuti ujian untuk mendapat sertifikat-sertikat lain dari mikrotik yang lebih fokus lagi misalnya sertifikat Wireless, Routing, Firewall, dll.

Berikut adalah contoh sertifikat MTCNA.



Silakan download contoh soalnya DISINI.

14 comments:

  1. mas luthfi bisa bisikin gak soalnya, niat mau ambil nih kalo duit udah ngumpul

    ReplyDelete
  2. didownload susah ya? banyak redirect..., :(

    ReplyDelete
  3. bismillah, ijin nyedot mudah2an bisa lulus. amin.

    ReplyDelete
  4. ijin sedot.. terimakasih.. mudah mudahan Lulus Amin

    ReplyDelete
  5. ijin download mass, semoga bisa lulus

    ReplyDelete
  6. gan ,,,,, aku ga bisa download nhe ,,,,,, mohon bantuanya kirim ke email aku bisa ga ,,,,please help : reymonth.sp@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Aku juga ngak bisa download i mas tolong infonya mas....

    ReplyDelete
  8. Aku juga ngak bisa download i mas tolong infonya mas....

    ReplyDelete
  9. mass izin unduh soalnya dong saya maju test mtcna soalnya

    ReplyDelete